Es Teler Al Faka Bahari Sekali Nyoba Nagih Pingin Balik Lagi


Coba Geh, Es Teler Al Faka Bahari Sekali Nyoba Nagih Pingin Balik Lagi – Siang siang suasana panas pasti dalam pikiran mempunyai keinginan minum yang segar segar, iya kan! Nah coba minuman apa yang hinggap dalam benak anda? Pasti Es, iya kan? Hayoo ngaku.

Ngomong ngomong soal Es, kali ini akang akan coba kasih referensi minuman es yang rasanya bener bener enak. Ya pas akang pulang kerja, waktu itu suasana dijalan sangat panas dan bikin gerah cuaca terik matahari mengantarkan akang berhenti disebuah kedai es teler sederhana di pinggir jalan.

 Coba Geh Es Teler Al Faka Bahari Sekali Nyoba Nagih Pingin Balik Lagi

Namanya es teler Al Faka Bahari, tempatnya di seberang jalan masuk ke perumnas podosari atau jalan masuk ke SMA Negeri 2 Pringsewu. Kalo dari arah kota pringsewu ke arah sukoharjo atau kalirejo, kedai ini berada di sebelah kiri jalan. Tapi kalo dari arah sebaliknya tempat es teler ini disebelah kanan jalan.

Begitu berhenti dan memarkirkan motor, akang langsung pesan es teler. Pelayanannya cukup sepat sehingga akang tidak menunggu lama, satu gelas es teler tersaji di atas meja. Saking gerah dan terik panasnya cuaca tidak berlama lama, langsung diseruput saja es teler yang sudah disajikan.

Coba Geh Es Teler Al Faka Bahari Sekali Nyoba Nagih Pingin Balik Lagi 

Menurut akang rasa es teler spesial dari pada yang pernah akang coba,  komposisi dan perpaduan buah dan gula asli yang di campur dengan air kelapa muda menjadikan es teler al faka bahari ini lain dari pada yang lain. Selain es teler di kedai al faka bahari ini juga anda bisa memesan kelapa muda murni.

Yang bikin akang rekomendasikan Es Teler Alfaka Bahari ini yaitu harganya itu lho, karena harga juga menjadi salah satu pertimbangan kita saat mau beli. Harga satu gelas es teler hanya Rp. 8.000,- ( delapan ribu rupiah), dengan porsi yang kenyang tentunya.

Bahan utama es teler ini yaitu ada buah alpukat, ada buah nangkanya, dan ada buah duriannya juga. Buah buahan tadi di kasih air kelapa muda dan daging kelapa mudanya juga, kemudian di beri gula asli yang merupakan resep rahasia dari turun temurun.

Cara membuat es teler dan bahannya pun sederhana namun rasanya sangat menyegarkan dan enak sekali. Apalagi suasana cuaca panas hmmmm pastinya seger banget. Nah kalo anda memang penasaran seperti apa rasa dan kesegarannya saran akang Coba Geh mampir kalo pas lewat. Pasti ga akan nyesel deh.

Jangan lupa pas lewat mampir cobain es teler al faka bahari ya... biar ga penasaran.

5 Responses to "Es Teler Al Faka Bahari Sekali Nyoba Nagih Pingin Balik Lagi"

  1. Es teler nya emang enak banget,, mantep.

    Sekali coba emang pengen lagi.

    ReplyDelete
  2. pas banget panas2 kyak gini.. aku jadi pengen ka.... 🤤🤤🤤 .. seger kyaknya gtu minum segelas es ini... ...

    ReplyDelete
  3. Jadi pengin es telernya. Murah tapi enak udah gitu porsinya lumayan besar. Ini yang dicari. 😄

    ReplyDelete
  4. Waduh kang, jauh amat sih di pringsewu, kirain di balam, baru pengen meluncur hahaha. Okelah noted buat besok kalo lagi singgah di Pringewu

    ReplyDelete
  5. Di bandar lampung juga udh ada cabangnya kok,, di deretan radar lampung,, jl sultan agung, samping nasi liwet kang emil.. Di gofood dan grabfood jg ada, "es teler alfaka"

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 2