Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

Gerakan Memantul Dan Berguling Dalam Senam Ringan Pada Anak Anak

1 min read

Gerakan Memantul Dan Berguling Dalam Senam Ringan Pada Anak Anak

Coba Geh, Lakukan Gerakan Memantul Dan Berguling Dalam Senam Ringan Pada Anak Anak – Gerakan Kayang ini secara khusus dirancang untuk mempertahankan dan meningkatkan kekuatan dan kelenturan punggung anak Anda.

Selain bersifat terapeutik, latihan ini juga dapat dijadikan permainan yang mengasyikkan. Latihan ini tidak hanya bermanfaat bagi anak Anda secara fisik, tetapi ini juga bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama anak Anda.

Jika Anda menekankan pada sisi bersenang-senangnya, anak Anda akan menikmati pengalaman ini demikian juga dengan Anda.

Sebuah bola latihan dapat menambah keasyikan dan minat si kecil. Secara alami, anak-anak merespons bola dan senang bermain dengan bola.

Ketika anak Anda ingin bermain dengan bola, biarkan saja, karena bermain secara bebas itu sangat berguna untuk perkembangan fisik, kreativitas, dan emosional anak Anda.

Memantul-mantulkan si kecil dengan lembut sementara dia melakukan peregangan itu dapat mengalihkan fokusnya dari latihan itu sendiri dan menjadikan itu sebagai aktivitas yang menyenangkan.

Anak Anda tidak akan merasa dipaksa untuk mencapai sesuatu, tetapi dia akan dapat menikmati gerakan dan peregangannya.

Anda dapat melibatkan anak Anda dengan menjaga kontak mata dan menyanyi atau berbicara bersama sementara dia ada di atas bola.

Ini juga akan membantu meyakinkan dia jika dia merasa tidak yakin dengan posisinya.

Mulailah dengan mendudukkan anak Anda di atas bola, pegangi bahunya untuk menjaga posisinya. Dengan lembut pantuI-pantulkan dia ke atas dan ke bawah, untuk membantunya membiasakan diri dengan bola.

Ketika dia sudah merasa nyaman, ajak dia untuk berbaring ke belakang di atas bola. Setelah dia merilekskan kepala dan kakinya, pegangi pinggulnya dan bahunya pada sisi yang berlawanan dan dengan lembut gulingkan dia ke depan dan ke belakang.

Kembalikan dia ke posisi di tengah-atas bola dan pindahkan tangan Anda untuk memegangi kedua sisi pinggulnya, dengan lembut pantulpantulkan dia ke atas dan ke bawah beberapa kali.

Memakai Bola Latihan

Ketika Anda menggunakan bola latihan bersama anak Anda, ingatlah bahwa bola itu tidak stabil. Selalu pastikan bahwa anak Anda ada di bagian tengah bola agar tanpa Anda pegangi pun, dia tidak akan terguling ke samping atau ke belakang.

Pertama-tama, ketika Anda dan si kecil sudah mulai terbiasa menggunakan bola, ada baiknya jika bola itu dikempiskan sedikit agar lebih stabil.

Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *