Kuliah Kebidanan di Universitas Aisyah Pringsewu Biaya Kuliah Murah Bisa Dicicil


Coba Geh, Kuliah Kebidanan di Universitas Aisyah Pringsewu Biaya Kuliah Murah Bisa Dicicil – Kampus Ungu yang terletak di Jalan Ahmad Yani Nomor 1A Desa Tambahrejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Lampung. Kampus ini terdiri dari tiga Fakultas diantaranya Fakultas Kesehatan, Fakultas Teknologi dan Informasi dan Fakultas Sosial dan Bisnis.

Salah satunya Fakultas Kesehatan yaitu terdapat Program Studi Kebidanan, yakni diploma 3 kebidanan dan sarjana terapan kebidanan. Keduanya saat ini menyandang status akreditasi B, sesuai dengan lembaga akreditasi LAMPTKes.

Bagi sebagian siswa SMA yang baru lulus memilih melanjutkan studi setelah tuntas belajar di bangku sekolah tentu saja bukanlah hal yang mudah. Banyak hal yang harus jadi pertimbangan sebelum menentukan pilihan mau melanjutkan kuliah kemana, karena mau tidak mau suka tidak suka pilihan ini merupakan salah satu tahap penting dalam menentukan masa depan kita nantinya.

Selain kualitas kampus, pengajar, fasilitas, tentu kepastian peluang kerja setelah lulus juga menjadi pertimbangan dalam memilih sebuah kampus sebagai tempat menimba ilmu. Tidak kalah penting yang menjadi pertimbangan adalah biaya kuliahnya.

Sebagai upaya menjawab tantangan tersebut, selain Biaya Kuliah Kebidanan pada Program Studi Kebidanan Fakultas Kesehatan Universitas Aisyah Pringsewu juga telah mempunyai kerjasama dengan rumah sakit daerah maupun swasta. Sudah tentu akan memudahkan mahasiswa untuk terjun langsung dalam menerapkan seluruh keilmuan di bidang ini.

Terlebih lagi profesi sebagai bidan juga memiliki prospek karier yang sangat menjanjikan dengan banyaknya keahlian yang dimiliki, karena selain berperan sebagai pembantu sekaligus pemimpin persalinan, bidan juga dapat berperan sebagai dokter ketika memeriksa, perawat ketika melakukan perawatan, pengasuh ketika memberikan asuhan, dan masih banyak lagi.

Selain keunggulan tadi, Jurusan Kebidanan pada Universitas Aisyah Pringsewu juga memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi, Beasiswa yang ditawarkan ini berasal dari Yayasan Aisyah Lampung dan LLDIKTI Wilayah II

Dan satu hal lagi yang paling penting, sebagai kampus pendidikan yang berkualitas, Universitas Aisyah Pringsewu sudah menghasilkan Ahli Madya Kebidanan dan Sarjana Terapan Kebidanan yang telah memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai bidang kesehatan.

Ada hal yang paling penting dan harus diketahui adalah biaya kuliah kebidanan di Universitas Aisyah Pringsewu ini bisa dicicil. Dengan pembayaran secara dicicil ini tidak mengganggu aktivitas perkuliahan mahasiswanya lho. Proses pembelajaran tetap bisa berjalan dengan lancar meski bayar uang kuliahnya belum lunas.

Sudah jelas kan bagaimana mudahnya menjadi seorang bidan dengan kuliah kebidanan di kampus ungu. Ayo gabung jangan tunda lagi segera bergabung menjadi mahasiswa universitas aisyah pringsewu.

Selain prodi kebidanan di fakultas kesehatan ini juga ada program studi profesi ners, program studi s1 keperawatan, program studi s1 gizi, program studi s1 farmasi. Untuk fakultas Teknologi dan Informatika ada program studi s1 teknik informatika dan d3 teknik elektronika. Satu lagi yaitu fakultas sosial dan bisnis, pada fakultas ini terdapat dua program studi yaitu s1 psikologi dan s1 akuntansi.

0 Response to "Kuliah Kebidanan di Universitas Aisyah Pringsewu Biaya Kuliah Murah Bisa Dicicil"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2