Lakukan Pijatan Melingkar Dalam Senam Ringan Pada Anak Anak

Coba Geh, Lakukan Pijatan Melingkar Dalam Senam Ringan Pada Anak Anak - Seperti keterkaitan yang penting antara postur dan pernapasan, latihan ini merentangkan (membuka) dan melemaskan otot dada dan bahu dari ujung ke ujung dan dari atas ke bawah, dan juga merapatkan (menutup) serta memperkuat otot-otot punggung dengan cara yang sama.

Peregangan ini mungkin berguna jika Anda ingin membantu menenangkan anak Anda, sekaligus membuatnya rileks. Ketika Anda mengangkat lengan anak Anda ke atas, sejajar dengan kepalanya, maka tulang belikat anak Anda akan mengarah ke belakang-bawah, membuka otot dadanya secara penuh dan melepaskan bahunya.

Ini bisa memberikan perasaan tenang yang nyaman di bagian dada atas dan bahunya. Napas anak Anda akan melambat dan makin dalam, membuat keadaannya makin rileks dan tenang.

Ketika anak Anda yang semakin tumbuh besar itu menghabiskan lebih banyak waktu untuk berdiri dan duduk, Anda perlu memberikan dasar-dasar yang kuat untuk postur tubuh yang baik di masa depan.

Tulang belakang yang sehat itu disangga oleh otot-otot penyangga yang juga sehat sehingga menguatkan otot-otot yang menyangga tulang belakang ini adalah suatu langkah yang penting untuk mendapatkan postur yang sehat.

Pertama Duduklah dengan nyaman di lantai dengan mendudukkan si kecil di pangkuan Anda.

Kedua Ketika Anda dan anak Anda sudah duduk dengan nyaman, letakkan tangan Anda ke dadanya dan, dengan menggunakan telapak tangan Anda, pijatlah dada dan bahunya dengan beberapa gerakan melingkar.

Ketiga Gerakkan kedua lengannya dengan lembut, kemudian rentangkan lengannya ke samping. Pijatlah lengannya dengan melakukan tarikan-tarikan lembut dalam genggaman tangan Anda.

Bersandarlah ke belakang, goyang goyangkan lengannya dengan lembut, kemudian angkat kedua lengannya ke atas kepalanya, sejajar dengan telinganya. Ayun ayunkan dengan lembut dari sisi ke sisi, dan akhiri dengan memberikan gerakan-gerakan Iembut Iagi pada kedua lengannya.

Poin pada Latihan pijatan melingkar Pastikan Anda duduk dengan nyaman, karena ketidaknyamanan apa pun yang mungkin Anda rasakan dapat tertular pada anak Anda. Jika Anda merasa tidak nyaman untuk berlutut di lantai, cobalah untuk menaruh bantal di antara kaki dan bokong Anda, atau di bawah bokong Anda.

0 Response to "Lakukan Pijatan Melingkar Dalam Senam Ringan Pada Anak Anak"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2