Rica Mentok Mas Djenggot Rempahnya Meresap Rasanya Mantap


Coba Geh, Rica Mentok Mas Djenggot Rempahnya Meresap Rasanya Mantap - Udah pernah coba masak mentok belum? Atau udah pernah nyobain masakan mentok belum? Gimana rasanya enak kan.. kalo belum Coba Geh rasain, enak kok.

Daging mentok atau entok bagi sebagian orang yang tidak pandai memasak nya, dagingnya akan terasa alot meskipun di olah dengan proses memasak nya dalam waktu yang cukup lama.

Jarang juga sih yang menyediakan hidangan masakan mentok dalam sebuah acara, kecuali memang dalam rumah emang doyan banget sama masakan mentok.

Rasa penasaran setelah melihat postingan Rica Mentok Rempah yang di posting oleh Mas Yubi Antoro di grup Wisata Kuliner Pringsewu (WKP).

coba geh rica mentok mas djenggot rempahnya meresap rasanya mantap

Dalam postingan nya menampilkan gambar olahan rica Mentok Rempah yang membangun kan selera makan. Tampak satu cup menu rica Mentok tersaji.

Pulang kerja Akang sempatkan mampir ke kedai Nasi Goreng Kambing Mas Djenggot yang beralamat di gang cempaka Pringsewu Utara dimana menu Rica Mentok Rempah ini di buat.

Pesan satu cup Rica Mentok dengan ukuran 600ml dengan harga 50 ribu rupiah, setelah mendapatkan rica Mentok nya langsung dibawa pulang. Karena kalo dimakan di tempat (kedai mas Djenggot) sudah pasti tidak habis.

Coba Geh Rica Mentok Mas Djenggot Rempahnya Meresap Rasanya Mantap
Rica Mentok Rempah Mas Djenggot, 1 cup ukuran 600ml
Sampai dirumah langsung saja akang santap untuk lauk makan malam bersama keluarga. Ternyata rasanya enak, benar sesuai dengan promosinya mas Yubi Antoro.

Daging mentok nya empuk, bumbu rempah nya meresap kedalam daging. Dan juga pedasnya nampol, sampe berkeringat saat memakannya.

Rica Mentok ini sangat cocok dan rekomended untuk anda pecinta kuliner pedas, karena pedasnya bener bener pedas dan pedasnya juga ada level 1 sampai level 10. Silahkan tinggal pilih level sesuai selera anda.

Namun tidak direkomendasikan untuk anda yang tidak suka pedas, karena akang tidak suka pedas dan minta tidak pedas tetep aja ga dibuatin yang tidak pedas. Mungkin karena emang sudah ciri khasnya setiap olahan mas Djenggot selalu Pedas.

Untuk keseluruhan enak banget, silahkan Coba Geh  Rica Mentok Mas Djenggot Rempahnya Meresap Rasanya Mantap. Dijamin Nampoolll. Belum Coba Jangan Bicara!! Coba Geh

6 Responses to "Rica Mentok Mas Djenggot Rempahnya Meresap Rasanya Mantap"

  1. Hem, jadi pingin nyobain juga

    ReplyDelete
  2. Sedap betul ini, rasanya ikutan mau nyobain deh. Zaman tinggal di Lamtim pernah makan mentok. Dagingnya cukup gurih deh.

    ReplyDelete
  3. Wah ini sepertinya memang spesial pedas ya kang, karena rica. Mana yang dimasak entog, bikin penasaran dan kebayang dagingnya yang empuk juga lezat.

    ReplyDelete
  4. Mantap nih, jadi pengen nyobain.

    ReplyDelete
  5. Yaa ampun... Menambah selerahku makan.... Pengen cobaaaaaa

    ReplyDelete
  6. Kapan ya bisa nyobain rica Mentok ala mas Djenggot, yang konon kabarnya sensasi pedas nya bener bener nampol

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 2