Siomai Dim Sum Kedai Wahyu Rasanya Enak Harga Bersahabat

Coba Geh, Siomai Dim Sum Kedai Wahyu Rasanya Enak Harga Bersahabat – Apakah anda adalah penggemar Siomai? Sudah berapa banyak tempat yang dikunjungi untuk sekedar menikmati Siomai. Atau udah punya langganan beli siomai sama mamang yang pake gerobak dorong.

Siomai juga berbagai jenis variasi berdasarkan daging untuk isi, biasanya terbuat dari campuran ikan tenggiri, ayam, udang, kepiting, atau campuran daging ayam dan udang. Bahan untuk isinya dicampur juga dengan sagu atau tapioka.

Siomai biasanya disajikan dengan beberapa jenis bahan pelengkap. Pedagang siomai ini biasanya membuatnya berfariasi tergantung banyaknya permintaan dari konsumen, biasanya dicampur dengan telur ayam rebus dan sayuran seperti tahu, kentang, peria dan kubis/kol.

Dilengkapi dengan sambal kacang yang kental dipadukan saos maupun kecap dan disajikan dalam keadaan masih hangat, hhhhmmmm yummyy sekali rasanya mantap.

Bercerita tentang siomai jadi kepingin kan...nah coba inget inget udah berapa banyak tempat penjual siomai yang udah dicobain? Baiklah kalo emang udah banyak tempat penjual siomai yang dicobain. tapi kalo belum.. boleh dong akang share info tentang tempat jualan siomai yang rasanya enak dan harganya juga bersahabat.

Sore itu akang bertemu sama teman yang bisa dibilang saat ini sedang naik daun di media sosial di Pringsewu. Dunia kuliner di Pringsewu Beliau sudah banyak mencicipi, apalagi dikalangnan grup facebook Wisata Kuliner Pringsewu (WKP). Beliaulah yang suka diundang untuk sekedar mencicipi dan mempromosikannya.

Ya, Anjakesuma namanya. Sore itu saya bertemu dengan beliau di kios sablon kaos, karena sudah cukup lama tidak ketemu kami pun bercengkrama ngobrolnya sampe kemana mana. Hingga akhirnya kang anjakesuma mengajak saya mencicipi Siomai di Kedai Wahyu.

Tidak menunggu lama lama kami pun memutuskan untuk langsung berangkat ke kedai Siomai Wahyu yang berlamatkan di Desa Yogyakarta Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu. Jarak dari tempat kami semula bertemu tidak jauh hanya memerlukan waktu 10 menit saja.

Sampai di kedai siomai wahyu, tidak sia sia ternyata pemilik kedainya sedang melayani pembeli. Itu artinya kedatangan kami waktunya pas. Karena mas wahyu (pemilik kedai siomai wahyu) sedang sibuk melayani pembeli, jadi ada waktu kami untuk berfoto selfi.

Siomai Dim Sum Kedai Wahyu Rasanya Enak Harga Bersahabat coba geh 

  Siomai Dim Sum Kedai Wahyu Rasanya Enak Harga Bersahabat coba geh

Segelas kopi tersaji menemani obrolan saya dan kang anjakesuma sembari meninggu mas wahyu selesai melayani pelanggan. Tidak lama disajikan dua porsi siomai dim sum di meja tempat kami menunggu.

Langsung saja setelah dipersilahkan, kami pun menyantapnya dengan hikmat sambil ngobrol ala kadarnya. Dalam piring yang disajikan ada 4 buah siomai dengan farian berbeda, yaitu siomai dim sum, siomai tahu, siomai kubis/kol, siomai biasa dan kentang. Sayangnya tidak ada parianya, padahal aku pengen banget, sensasinya itu loh ada pait paitnya di lidah.

Satu porsi siomai wahyu ini tersaji dengan lumuran bumbu kacang yang kental dan legit, rasanya juga pas banget dilidah. Perpaduan siomai yang kenyal dan lembut saat digigit dengan bumbu kacang yang kental sungguh enak dan nikmat sekali.

Siomai Dim Sum Kedai Wahyu Rasanya Enak Harga Bersahabat coba geh 

Soal harga, satu porsi siomai di kedai wahyu ini cukup murah hanya Rp 5000 saja. Selain datang langsung ke kedai, pelanggan juga bisa deliveri order untuk sekitaran gadingrejo dan pringsewu kota. Tentu saja akan dibebankan ongkir diluar harga siomainya. Kedai Siomai Wahyu buka mulai dari jam 2 sing hingga jam 10 malam setiap hari.

Jika anda penasaran dan ingin mencicipi siomai wahyu tapi malas kekedi bisa pesan melalui kontak WA di nomor 085769760418. Mas wahyu juga menerima pesanan untuk acara atau pesta juga lho.

Selain siomai di kedai wahyu ini juga menyediakan mie tek tek goreng, aneka keripik, sate obong, bakso bakar, pop ice shake jely, thai tea, aneka jus, es jeruk, dan secangkir kopi.

Untuk keseluruhan siomainya enak banget. Silahkan Coba Geh Siomai Dim Sum Kedai Wahyu Rasanya Enak Harga Bersahabat. Dijamin mantap, Belum Coba Jangan Bicara !! Coba Geh

0 Response to "Siomai Dim Sum Kedai Wahyu Rasanya Enak Harga Bersahabat"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2