Tempat Makan Bakso Enak Harga Murah di Sukoharjo Pringsewu


Coba Geh, Kuliner Bakso sampai saat ini masih menjadi menu favorit saat jajan. Bakso merupakan jenis olahan dari daging yang digiling kemudian dicampur (adonan) tepung tapioka dengan takaran yang pas.

Dalam membuat bakso pada umumnya menggunakan daging sapi, akan tetapi pada prakteknya banyak juga yang memadukan daging ayam, ikan untuk membuat sebuah bakso. Bahkan bentuknya pun tidak selamanya bulat seperti bola pimpong.

Tempat makan bakso di pringsewu sudah banyak sekali, hal ini juga terjadi di kecamatan sukoharjo kabupaten pringsewu. Bagi anda yang sedang mencari tempat makan bakso diwilayah kecamatan sukoharjo ada baiknya simak tempat makan bakso di sukoharjo dengan harga murah dan enak.

Sebelum mencari tempat makan bakso dimana, nah saat ini bakso seperti apa yang diinginkan. Untuk jenis bakso yang di sajikan ditempat makan bakso di sukoharjo itu beragam, ada bakso urat, bakso isi telor, bakso biasa, bakso ayam, bakso ikan atau bakso pentol.

Daftar tempat makan bakso enak dan murah yang ada di sukoharjo ini secara acak dan tidak ada kaitannya dengan promosi lho ya. Daftar ini berdasarkan pantauan dan pengalaman tim CobaGeh.com ketika hunting bakso di kecamatan sukoharjo pringsewu.

Bakso Solo

Bakso solo ini berada diperempatan pasar sukoharjo, kalau anda dari arah pringsewu keberadaan warung bakso solo ini tepat di perempatan pertama jalan yang akan menuju kecamatan banyumas.

Baksonya enak, daging yang digunakan yaitu daging sapi. Baksonya dengan ukuran besar dan kecil, yang ukuran besar didalamnya terdapat urat yang dicacak. Harganya hanya Rp. 15.000,- untuk satu porsi bakso. Anda bisa memesan bakso saja atau bisa dipadukan dengan mie.

Selain bakso di warung bakso solo ini juga menyediakan mie ayam, dan aneka jus buah yang segar dengan harga yang murah dan terjangkau.

Bakso Wahyu

Bakso wahyu ternyata tidak hanya di pringsewu saja, namun di sukoharjo pun ada. Rasa baksonya juga sama seperti bakso wahyu yang ada di pringsewu, sayangnya akang tidak menanyakan apakah bakso wahyu yang ada di sukoharjo ini merupakan cabang bakso wahyu pringsewu.

Di kedai bakso wahyu sukoharjo ini terbuat dari daging sapi, dengan ukuran kecil dan teksturnya kenyal juga kerasa crezzz saat digigit. Satu porsi seharga Rp. 15.000,- dengan jumlah 6 butir bakso bisa dipadukan dengan mie atau bakso saja.

Di kedai ini selain menyajikan bakso juga tersedia mie ayam dan aneka minuman segar dengan harga terjangkau. Oh iya kedai bakso wahyu disukoharjo ini berada di deretan ruko sebelah utara lapangan sukoharjo. Kalau dari pringsewu disebelah kanan setelah lapangan, kalau dari arah sebaliknya disebelah kiri sebelum lapangan.

Bakso Pentol Kuah

Bakso Pentol Kuah ini lokasinya ada di depan bank BRI Unit Sukoharjo Pringsewu, harganya juga murah meriah hanya dengan uang Rp. 1000,- per biji anda sudah bisa menikmati bakso pentol kuah yang menggunakan daging ikan.

Tempatnya yang strategis dan mudah dijangkau dan rasa bakso dengan tekstur kenyal aroma dan rasa ikannya yang pas. banyak pelanggan tidak hanya anak anak saja namun para orang tua juga memburu bakso pentol kuah ini. Jangan sampai ketinggalan dan kehabisan ya, Coba Geh cicip bakso pentol kuahnya.

Itu tadi informasi tentang tempat makan bakso enak dan murah di sukoharjo pringsewu. Jikalau anda mempunyai tempat makan bakso favorit disekitaran sukoharjo namun belum masuk dalam daftar diatas. Coba Geh ceritakan seperti apa tempat makan bakso favorit anda di kolom komentar.

Jangan sungkan untuk berbagi, silahkan share ya.. Jangan Bicara Sebelum Coba !! Coba Geh.

0 Response to "Tempat Makan Bakso Enak Harga Murah di Sukoharjo Pringsewu"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2