Universitas Swasta Dengan Biaya Kuliah Murah Pertama di Pringsewu Lampung

Coba Geh, Universitas Swasta Dengan Biaya Kuliah Murah Pertama di Pringsewu Lampung – Biaya Kuliah memang menjadi faktor utama bagi orang tua dalam memutuskan untuk menguliahkan anak anaknya ke jenjang perguruan tinggi.

Selain biaya kuliah, orang tua juga akan mempertimbangkan biaya hidup anaknya selama melaksanakan proses perkuliahan. Sehingga kebutuhan selama kuliah bisa terpenuhi dengan baik agar proses kuliah anaknya berjalan dengan baik sampai wisuda.

Sebagai pertimbangan sebelum daftar kuliah, berikut ini ada informasi mengenai sebuah Universitas Swasta yang memberikan biaya kuliah murah. Biaya kuliah murah ini diklaim termurah diantara kampus kampus lainnya di wilayah operasionalnya.

Universitas Swasta Dengan Biaya Kuliah Murah Pertama di Pringsewu Lampung ini adalah Universitas Aisyah Pringsewu. Universitas ini merupakan gabungan dari tiga perguruan tinggi swasta dan resmi menjadi universitas setelah terbitnya Surat Keputusan Kemenristek dikti mengenai ijin penggabungan tersebut.

Berdasarkan SK Kemenristek dikti nomor 417/KPT/I/2019 tentang ijin penyelenggaraam Universitas Aisyah Pringsewu Lampung. Di Universitas Swasta ini terdapat tiga Fakultas yaitu Fakultas Kesehatan, Fakultas Teknologi dan Informasi, dan Fakultas Sosial dan Bisnis.

Baiklah mari kita intip informasi dari ketiga fakultas yang ada di Universitas Aisyah Pringsewu. Kita mulai dari Fakultas Kesehatan, di Fakultas ini terdiri dari enam program studi yang bisa anda pilih.

Kemudian pada Fakultas Teknologi dan Informasi terdapat dua Program Studi sebagai pilihan. Selanjutnya Fakultas Sosial dan Bisnis, pada Fakultas ini terdiri dari dua program studi yang bisa anda pilih.

Fakultas Kesehatan

Fakultas Kesehatan pada Universitas Aisyah Pringsewu ini terdapat enam program studi yang bisa kita pilih. Diantaranya program studi profesi ners, program studi S1 Keperawatan, program studi S1 Gizi, program studi S1 Farmasi, program studi D3 Kebidanan, dan program Studi D4 Kebidanan.

Universitas Aisyah Pringsewu merupakan Universitas Swasta pertama di pringsewu yang memberikan Biaya kuliah perawat termurah di wilayahnya. Biaya kuliah s1 keperawatan dan Biaya kuliah kebidanan selain merupakan biaya kuliah kesehatan murah juga dana kuliahnya bisa dicicil.

Kuliah keperawatan sambil kerja? Kenapa tidak. Di Universitas ini anda bisa kuliah sambil kerja juga memberikan Biaya kuliah kelas karyawan yang tidak memberatkan mahasiswanya.

Fakultas Teknologi dan Informasi

Pada Fakultas Teknologi dan Informasi ini terdapat dua program studi yaitu program studi S1 Teknik Informatika dan D3 Teknik Elektronika. Program studi ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan kedepannya menjadi seorang IT. Selain itu juga sangat menunjang bagi anda yang suka denggan dunia elektronika.

Bidang programing dan jaringan menjadi unggulan di program studi S1 Teknik Informatika. Setelah bergabung menjadi mahasiswa di program studi ini kedepannya anda akan bisa menjadi seorang programing yang handal. Selain itu anda juga akan terbiasa dengan dunia koding sebuah program tepat guna.

So jangan sungkan untuk menjadi seorang IT muda profesional yang bermula dari kuliah di Fakultas Teknologi dan Informatika pada Universitas Aisyah Pringsewu Lampung.

Fakultas Sosial dan Bisnis

Selama ini lulusan sekolah tingkat menengah yang ada di wilayah kabupaten kota pringsewu untuk melanjutkan kuliah dibidang psikologi dan akuntansi di luar kota. Selain biaya kuliah yang tinggi juga biaya kuliah yang mahal juga, seperti tempat kos yang tinggi.

Fakultas Sosial dan Bisnis pada Universitas Aisyah Pringsewu yang merupakan Universitas Swasta Pertama di Kota Pringsewu ini menjadi solusi. Anda calon mahasiswa yang menginginkan kedepannya menjadi seorang psikolog atau seorang akuntan, bisa memilih fakultas ini dengan biaya murah.

Untuk menjadi psikolog dan akuntan anda tidak harus menuntut ilmu dan kuliah di luar kota, cukup di kota pringsewu. Keuntungannya selain dekat juga akan menghemat biaya hidup selama menjalani perkuliahan hingga selesai.

Biaya kuliah murah menjadi slogan di Universitas swasta ini, seperti halnya slogan blog CobaGeh.com yaitu Belum Coba Jangan Bicara maka Coba Geh buktikan sendiri.

0 Response to "Universitas Swasta Dengan Biaya Kuliah Murah Pertama di Pringsewu Lampung"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2