Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

Universitas Swasta Dengan Biaya Kuliah Murah Pertama di Pringsewu Lampung

2 min read

Universitas Swasta Dengan Biaya Kuliah Murah Pertama di Pringsewu Lampung

Coba Geh, Universitas Swasta Dengan Biaya Kuliah Murah Pertama di Pringsewu Lampung โ€“ Biaya Kuliah memang menjadi faktor utama bagi orang tua dalam memutuskan untuk menguliahkan anak anaknya ke jenjang perguruan tinggi.

Selain biaya kuliah, orang tua juga akan mempertimbangkan biaya hidup anaknya selama melaksanakan proses perkuliahan. Sehingga kebutuhan selama kuliah bisa terpenuhi dengan baik agar proses kuliah anaknya berjalan dengan baik sampai wisuda.

Sebagai pertimbangan sebelum daftar kuliah, berikut ini ada informasi mengenai sebuah Universitas Swasta yang memberikan biaya kuliah murah. Biaya kuliah murah ini diklaim termurah diantara kampus kampus lainnya di wilayah operasionalnya.

Kampus Swasta Dengan Biaya Kuliah Murah di Pringsewu Lampung

Universitas Swasta Dengan Biaya Kuliah Murah Pertama di Pringsewu Lampung ini adalah Universitas Aisyah Pringsewu. Universitas ini merupakan gabungan dari tiga perguruan tinggi swasta dan resmi menjadi universitas setelah terbitnya Surat Keputusan Kemenristek dikti mengenai ijin penggabungan tersebut.

Berdasarkan SK Kemenristek dikti nomor 417/KPT/I/2019 tentang ijin penyelenggaraam Universitas Aisyah Pringsewu Lampung. Di Universitas Swasta ini terdapat tiga Fakultas yaitu Fakultas Kesehatan, Fakultas Teknologi dan Informasi, dan Fakultas Sosial dan Bisnis.

Baiklah mari kita intip informasi dari ketiga fakultas yang ada di Universitas Aisyah Pringsewu. Kita mulai dari Fakultas Kesehatan, di Fakultas ini terdiri dari enam program studi yang bisa anda pilih.

Kemudian pada Fakultas Teknologi dan Informasi terdapat dua Program Studi sebagai pilihan. Selanjutnya Fakultas Sosial dan Bisnis, pada Fakultas ini terdiri dari dua program studi yang bisa anda pilih.

Fakultas Kesehatan

Fakultas Kesehatan pada Universitas Aisyah Pringsewu ini terdapat enam program studi yang bisa kita pilih. Diantaranya program studi profesi ners, program studi S1 Keperawatan, program studi S1 Gizi, program studi S1 Farmasi, program studi D3 Kebidanan, dan program Studi D4 Kebidanan.

Universitas Aisyah Pringsewu merupakan Universitas Swasta pertama di pringsewu yang memberikan Biaya kuliah perawat termurah di wilayahnya. Biaya kuliah s1 keperawatan dan Biaya kuliah kebidanan selain merupakan biaya kuliah kesehatan murah juga dana kuliahnya bisa dicicil.

Kuliah keperawatan sambil kerja? Kenapa tidak. Di Universitas ini anda bisa kuliah sambil kerja juga memberikan Biaya kuliah kelas karyawan yang tidak memberatkan mahasiswanya.

Fakultas Teknologi dan Informasi

Pada Fakultas Teknologi dan Informasi ini terdapat dua program studi yaitu program studi S1 Teknik Informatika dan D3 Teknik Elektronika. Program studi ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan kedepannya menjadi seorang IT. Selain itu juga sangat menunjang bagi anda yang suka denggan dunia elektronika.

Bidang programing dan jaringan menjadi unggulan di program studi S1 Teknik Informatika. Setelah bergabung menjadi mahasiswa di program studi ini kedepannya anda akan bisa menjadi seorang programing yang handal. Selain itu anda juga akan terbiasa dengan dunia koding sebuah program tepat guna.

Sebelumnya Fakultas Teknologi dan Informasi ini merupakan sebuah Sekolah Tinggi Swasta Pringsewu yang bergabung dan melebur menjadi satu ke Universitas Aisyah Pringsewu

So jangan sungkan untuk menjadi seorang IT muda profesional yang bermula dari kuliah di Fakultas Teknologi dan Informatika pada Universitas Aisyah Pringsewu Lampung.

Fakultas Sosial dan Bisnis

Selama ini lulusan sekolah tingkat menengah yang ada di wilayah kabupaten kota pringsewu untuk melanjutkan kuliah dibidang psikologi dan akuntansi di luar kota. Selain biaya kuliah yang tinggi juga biaya kuliah yang mahal juga, seperti tempat kos yang tinggi.

Fakultas Sosial dan Bisnis pada Universitas Aisyah Pringsewu yang merupakan Universitas Swasta Pertama di Kota Pringsewu ini menjadi solusi. Anda calon mahasiswa yang menginginkan kedepannya menjadi seorang psikolog atau seorang akuntan, bisa memilih fakultas ini dengan biaya murah.

Untuk menjadi psikolog dan akuntan anda tidak harus menuntut ilmu dan kuliah di luar kota, cukup di kota pringsewu. Keuntungannya selain dekat juga akan menghemat biaya hidup selama menjalani perkuliahan hingga selesai.

Biaya Kuliah Murah dan Promo

Berdasarkan informasi yang telah kami dapatkan, bahwa Biaya Kuliah Murah di Universitas Aisyah Pringsewu ini benar adanya. Bukan semata hanya untuk slogan saja, dimana slogan slogan seperti itu hanya bahasa promosi untuk menarik minat calon mahasiswa.

Berikut ini akan kami berikan rincian biaya kuliah beserta promo diskon daftar ulangnya. Sehingga anda bisa mengatahuinya dengan jelas tanpa ada keraguan.

Berikut ini Rincian Promo diskon daftar ulang Universitas Aisyah Pringsewu. Promo ini berlaku untuk semua fakultas dan program studi yang ada di Kampus Ungu ini. Kecuali Program Studi Profesi Ners.

Promo potongan biaya daftar ulang sebesar 50% ini akan di keluarkan setiap bulan Januari, untuk potongan 40% setiap bulan Februari, potongan daftar ulang 30% bulan Maret, dan 20% daftar ulang di bulan April.

Sedangkan potongan daftar ulang sebesar 10% ini berlaku pada bulan Mei sampai bulan Juli. Setelah bulan bulan tersebut maka biaya kuliah kembali normal, tidak ada potongan daftar ulang.

Biaya kuliah murah menjadi slogan di Universitas swasta ini, seperti halnya slogan blog CobaGeh.com yaitu Belum Coba Jangan Bicara maka Coba Geh buktikan sendiri.

Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

33 Replies to “Universitas Swasta Dengan Biaya Kuliah Murah Pertama di Pringsewu…”

  1. Pringsewu itu nama tempat ya mas
    Aku selama ini mikirnya Pringsewu nama restoran hahahaha
    Itu kalau lagi road trip banyak banget soalnya plang restonya di sepanjang jalan

    Btw keren nih univ murahnya
    Semoga makin membuka jalan buat yang mau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi ya

    1. Iya Kakak, Pringsewu yang dimaksud adalah nama Kabupaten di Provinsi Lampung, Kalo Restoran Pringsewu memang ada itu di Jawa

      memang bener di Universitas Aisyah Pringsewu Biaya Kuliah Murah loh.

  2. Wuih, bisa jadi anak Fakultas Kesehatan dengan biaya kuliah murah itu sungguh senang mas. Apalagi karena dibangun di daerah, lulusannya nanti lebih kontributif untuk daerahnya. Gak perlu lagi deh rekrut-rekrut tenaga kerja dari luar. Hehehe.

    1. Benar kakak, Fakultas Kesehatan di Universitas Aisyah Pringsewu memang murah dibandingkan dengan sekolah tinggi swasta di Pringsewu

  3. Keren mas reviewnya tentang universitas ini, semoga makin banyak yang tahu tentang PT ini biar makin banyak mahasiswa berkualitas di negeri kita tercinta yang siap bersaing secara global dan yang paling penting punya manner.

    1. Iya Kakak, Memang di Universitas Aisyah Pringsewu masih terus berbenah untuk menjadi universitas yang lebih baik dan unggul

  4. Sebagai orang tua dengan anak yang baru umur 10 tahun, tidak tahu adakah tempat kuliah yang murah dan terjangkau. Di masa depan. Universitas swasta Pringsewu itu menurut saya keren karena menyediakan fasilitas belajar yang memadai untuk jurusan yang paling diminati.

    1. Nah itu Betul sekali kakak, memang di Universitas Aisyah Pringsewu ini selalu menjadi universitas yang biaya kuliahnya murah dan terjangkau bagi para orang tua

  5. menarik juga ya baca tulisan tentang kampus kaya gini. yang mau cari kuliah bisa dapat gambaran seperti gimana nanti kalau ambil kuliah di situ

    1. benar sekali kakak, silahkan di share. semoga informasi seperti ini sampai kepada orang tua atau calon mahasiswa yang membutuhkan kuliah murah

  6. Wah biayanya murah dan bisa dicicil pula. Semoga jumlah fakultasnya ditambah, biar mahasiswanya juga Nambah.

    1. Betul sekali, di universitas aisyah pringsewu ini memang selain biaya kuliah murah juga biaya bisa dicicil, sangat meringankan orang tua

  7. Kampus ini dari NU ya? Setau saya memang NU sedang gencar membuka kampus dan mengembangkan pendidikan. Semoga makin banyak masyarakat yg merasakan pendidikan dg biaya murah

    1. Maaf kakak, Universitas Aisyah Pringsewu bukan kampus dari NU, melainkan kampus yang mandiri. Biaya kuliah murah memang menjadi prioritas untuk meringankan orang tua dalam menyekolahkan anak tercintanya

  8. Kampus ini dari NU ya? Setau saya memang NU sedang gencar membuka kampus dan mengembangkan pendidikan. Semoga makin banyak masyarakat yg merasakan pendidikan dg biaya murah

    1. Maaf kakak, Universitas Aisyah Pringsewu bukan kampus dari NU, melainkan kampus yang mandiri. Biaya kuliah murah memang menjadi prioritas untuk meringankan orang tua dalam menyekolahkan anak tercintanya

    1. betul sekali kakak, biaya kuliah murah memang menjadi prioritas

  9. Wah bagus juga ini Universitas Swasta bisa kasih biaya kuliah yang murah ya, jadi anak muda di sana kalau mau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi tak perlu keluar kota

    1. Betul sekali kakak, kalo ada tempat kuliah murah yang dekat kenapa harus cari yang jauh

  10. Enak ya kalau ada universitas murah dan terjangkau kayak gini, semua orang punya kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi
    Apalagi jurusan yang ditawarkan memang menarik dan sesuai dengan kebutuhan dunia kerja

    1. Benar Sekali kakak, Kebutuhan akan pendidikan ke jenjang lebih tinggi bisa terlaksanan dengan adanya biaya kuliah murah

  11. Alhamdulillah kalo banyak kampus yg kasi biaya murah, biar pendidikan lebih banyak dirasakan masyarakat

    1. Iya, Setiap warga negara Republik Indonesia memiliki hak yang sama, dengan adanya kuliah murah ini bisa jadi perantara untuk menjadi sukses dimasa yang akan datang

  12. Aku suka nih pemerintah daerah yang membuka Universitas disesuaikan dengan kebutuhan daerah dan nantinya lulusannya memang mengabdikan ilmunya di daerah. Ners kan perlu banget tuh, diimbangi dengan IT. Rumah sakit kan perlu administrasi rumah sakit yang mumpuni IT nya. Trus ada bisnis juga.
    Sip…Semoga Lampung semakin maju ya…

    1. Yup, bener sekali, pemerintah daerah di Pringsewu juga sangat mendukung dengan adanya pendidikan yang memberikan biaya murah kepada masyarakat

  13. Semakin banyak universitas yang terjangkau oleh masyarakat maka Indonesia akan semakin maju, saya berharap harga yang terjangkau tidak mengurangi kualitas ilmu.

  14. Mantap nih … syukurlah ada universitas swasta yang murah, tetapi tetap berkualitas. Bisa memenuhi harapan para generasi muda untuk mengenyam pendidikan tinggi.

  15. Wah penutup tulisannya bikin senyum-senyum.

    Emang ya, biaya kuliah itu menjadi salah satu pertimbangan juga untuk menentukan mau kuliah di mana, apalagi bagi orang tua yang memiliki anak lebih dari satu.

  16. Keberadaan universitas lokal begini memang sangat membantu masyarakat agar belajar setinggi mungkin. Biayanya juga sering kali termasuk murah, karena ingin lebih banyak masyarakat yang memilih universitas ini sebagai tempat belajar. Sukses selalu untuk Universitas Aisyah Pringsewu

  17. Kampus ungu, wah kesannya hangat dan akrab. Hehe kalau saya dulu di kampus biru karena jaket almamater berwarna biru #eh.

    Kuliah zaman sekarang lebih mudah dan murah. Para dosen berkualitas tersebar di Indonesia. Jadi, nggak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk jadi sarjana. Semoga makin jaya, ya kampus Pringsewu ini

  18. Dengan biaya yang murah begini anak bangsa jadi khusunya outra daerah bisa terbantu sekali untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi. Semoga bisa komitmen sampai kapanpun

  19. Sayangnya tidak ada fakultas teknik ya mas ๐Ÿ™ tapi gak papa sangat di rekomendasikan banget universitas ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *