Gerakan Berguling di Bola Dalam Senam Ringan Pada Anak Anak Langkah Lanjutan


Coba Geh, Lakukan Gerakan Berguling di Bola Dalam Senam Ringan Pada Anak Anak Langkah Lanjutan - Gerakan adalah tanda kehidupan yang paling jelas. Semakin lancar gerakan tubuh, maka tubuh itu akan terlihat semakin hidup.

Inilah mengapa mengamati dan bersama-sama menikmati kebebasan fisik yang penuh kegembiraan dari si kecil itu benar-benar mengasyikkan.

Sendi-sendi tubuh itu sangat penting untuk gerakan yang bebas dan penuh semangat. Persendian yang sehat dapat melakukan jangkauan gerak secara penuh, sesuai dengan fungsi persendian itu.

Dalam tubuh manusia, tidak ada yang lebih penting selain dari tulang belakang, yang mendukung dan melindungi sistem saraf pusat tubuh manusia.

Tulang belakang yang fleksibel (lentur) menunjukkan bahwa fungsi sistem sarafnya sehat dan tidak adanya hambatan pada distribusi dari impuls-impuls saraf ke seluruh tubuh.

Gerakan-gerakan Kayang semacam ini memiliki lebih dari satu manfaat semuanya memobilisasi dan memperkuat punggung, sekaligus meregangkan tubuh bagian depan.

Saat anak Anda melatih gerakan kayang lebih banyak, Anda dapat terus mendukungnya untuk melakukan peregangan.

Pada variasi yang lebih maju di pengalaman sebelumnya, ia mengangkat tangannya di atas kepalanya, menciptakan rentangan tubuh dari jari tangan hingga jari kaki.

Ketika anak Anda berbaring di atas bola, pegangi pinggulnya erat-erat. Setelah dia merasa nyaman dan aman, pantul-pantulkan dan gulingkan dia dengan lembut ke depan dan belakang, jaga agar posisinya tidak jauh dari puncak bola.

Alihkan pegangan Anda untuk memegangi lututnya erat-erat dan minta dia untuk merentangkan lengannya ke atas kepala. PantuI-pantulkan dia, dan gulingkan dia lebih jauh ke belakang. Pastikan agar kepala dan lehernya tetap rileks.

Ubah pegangan Anda Iagi, kali ini dengan memegangi pergelangan kaki anak Anda dengan erat.

Dengan lembut pantul pantulkan dan gulingkan dia lebih jauh ke belakang, dengan kedua lengan yang terentang di atas kepala, dan dengan kepala dan leher yang rileks, sampai tangannya menyentuh atau hampir menyentuh lantai.

0 Response to "Gerakan Berguling di Bola Dalam Senam Ringan Pada Anak Anak Langkah Lanjutan"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2