Milad Ke 3 Komunitas Tapis Blogger Mencintai Lampung Dengan Narasi Dan Fotografi

Coba Geh, Kali ini ada kabar baik mengenai Hari Jadi atau bahasa kekiniannya Milad. Komunitas Tapis Blogger Lampung akan adakan kegitan Talkshow dalam rangka Milad ke 3.

Dalam acara Talksow yang akan digelar oleh Tapis Blogger ini mengambil tema yaitu Mencintai Lampung dengan Narasi dan Fotografi.

Kegiatan ini menghadirkan 3 narasumber yang akan mengisi materi pada milad Tapis Blogger yaitu Bang Yopie Pangkey seorang Fotografer, kemudian Bang Adian Saputra pimpinan redaksi pada situs jejamo.com dan satu lagi narasumber yang tidak asing di dalam komunitas Tapis Blogger, siapa lagi kalau bukan mba Naqiyyah Syam.

Beliau adalah wanita yang mampu memanage waktunya untuk keluarga, ngeblog dan penggiat media sosial juga merupakan Founder Tapis Blogger sekaligus yang akan memberikan materi kepenulisan pada kegiatan milad nantinya.

Acara milad ini akan di laksanakan pada hari minggu/ahad tanggal 1 september 2019 mulai pukul 08.00 sampai pukul 13.00. tempat kegiatan di Warung Sudirman, Pahoman, Bandar Lampung.

Sepertinya peserta yang bisa mendaftar untuk mengikuti rangkaian kegiatan talkshow dalam Milad Tapis Blogger yang ke 3 ini diperuntukkan anggota komunitas, hal ini bisa kita lihat seat yang disediakan hanya untuk 30 orang peserta.

Namun tidak menutup kemungkinan bagi anda yang benar benar tertarik dengan materi yang akan disampaikan. Coba aja hubungi kontak person yang ada pada pamphlet, siapa tahu ada anggota yng tidak bisa hadir.

Milad Ke 3 Komunitas Tapis Blogger Mencintai Lampung Dengan Narasi Dan Fotografi Coba Geh

Anda bisa menggantikan seatnya yang kosong, dan jangan lupa untuk investasi dalam kegiatan ini sebesar 50 ribu rupiah. Nominal tersebut sebenarnya tidaklah sebanding dengan materi yang akan didapatkan.

Silahkan anda bisa cek sendiri disetiap event yang mengulas tentang materi serupa, bisa jadi akan lebih dari itu investasinya.

Kalo anda belum tahu apa itu komunitas Tapis Blogger, Coba Geh daftarkan diri anda menjadi anggota. Banyak sekali manfaatnya, apalagi anda yang ingin menekuni dunia kepenulisan, blogging, dan penggiat media sosial.

Semua ilmu tentang itu secara perlahan akan anda dapatkan. Dimana anggota yang tergabung dalam komunitas ini adalah orang orang yang memang ahli dibidangnya.

Latar belakang anggota Tapis Blogger diantaranya ada yang sebagai penulis buku, blogger sukses, penggiat literasi.

Jangan sungkan untuk bergabung, yuk tambah ilmu kepenulisan dengan bergabung bersama komunitas Tapis Blogger Lampung. Coba Aja Dulu !! Coba Geh.

0 Response to "Milad Ke 3 Komunitas Tapis Blogger Mencintai Lampung Dengan Narasi Dan Fotografi"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2