Nasi Uduk Legendaris Makan Malam Murah di Pringsewu

Coba Geh, Nasi Uduk Legendaris. Selian Nasi Goreng yang banyak di cari untuk makan malam, di pringsewu masakan yang satu ini menjadi pilihan di malam hari. Nasi Uduk bagi sebagian masyarakat selain sudah menjadi menu sarapan, kini bisa dinikmati untuk makan malam murah di pringsewu.

Dari anak sekolah, pekerja kantoran, anak kosan, penghuni kontrakan, Nasi uduk saat ini sudah menjadi tujuan saat mencari makan malam. Dengan harga yang merakyat juga mampu memberikan efek kenyang membuat masakan nasi uduk ini menjadi pilihan.

Di Pringsewu sudah banyak sekali pedagang yang menyajikan menu utamanya Nasi Uduk. Dari mulai kedai di pinggir jalan, lapak yang hanya di teras rumah, bahkan dalam sebuah ruko yang terbilang mahal sewanya pun menjual nasi uduk.

Nasi uduk bisa Anda temui dengan mudah di tiap pelosok kawasan Pringsewu, dari pagi hingga malam hari. Nasi yang diolah dengan santan ini memiliki banyak sekali peminat karena rasa lezat dan gurih serta banyaknya ragam lauk pendamping untuk manyantap hidangan ini.

Lauk pauk dasar yang biasanya disajikan dengan nasi uduk adalah tahu, tempe, ayam, atau telur dadar. Di Pringsewu sendiri, banyak kedai nasi uduk yang bisa Anda datangi dan nikmati kelezatannya dan ada juga yang buka hingga dini hari, salah satunya nasi uduk legendaris yang buka mulai jam 4 sore sampai jam 12 malam.

Coba Geh Nasi Uduk Legendaris Makan Malam Murah di Pringsewu
Nasi Uduk Legendaris Pringsewu

Bagi Anda yang tinggal di Pringsewu Utara, saat ini sudah ada kedai nasi uduk legendaris. Nasi Uduk Legendaris bisa jadi tujuan utama bagi masyarakat pringsewu yang ingin menyantap nasi uduk dengan hidangan lauk rumahan.

Lauk yang disajikan mendampingi nasi uduk di kedai ini diantaranya, tempe goring, telor balado, ati ampela, dan tempe mendoan. Semua lauk pauk tersebut akan terasa nikmat saat disantap dengan rasa nasi uduk yang gurih.

Tempat dan Suasana Kedai Nasi Uduk Legendaris Pringsewu

Sebenarnya menyebutnya saja masih bingung, apakah kedai, warung, kafe atau rumah makan untuk tempat nasi uduk legendaris ini. Secara garis besar saja untuk tempatnya memang di sebuah ruko, namun bangunannya juga sangat menarik dari luar.

Diluar terdapat emperan yang biasa digunakan untuk tempat nongkrong atau konkow, selain itu juga biasa untuk tempat even seperti live musik. Yang menarik dari tempat nasi uduk legendaris ini adalah masih dalam satu ruko dengan studio tv pringsewu.

Coba Geh Emperan Nasi Uduk Legendaris Makan Malam Murah di Pringsewu 

Keberadaan studio tv pringsewu menjadi nilai plus untuk lokasi nasi uduk ini, dimana studionya berada masih dalam satu ruko. Studio tv pringsewu berada di lantai 2 gedung tersebut, jadi selain menikmati sajian gurihnya nasi uduk anda juga bisa berkunjung ke studio tv pringsewu.

Kembali lagi ke suasana tempat nasi uduk legendaris, mengambil konsep warna merah dan kuning menjadikan tempat ini elegan dan mewah. Dengan ruangan yang dilengkapi hiasan dinding menambah suasana eksotik, serta lampu lampu yang tidak begitu terang sangat menambah suasana semakin romantis.

Saya rekomendasikan tempat ini untuk anda yang sedang melakukan misi Pe De Ka Te sama si doi, atau lebih mempererat serta membangun kembali romatisme bersama pasangan. Pokoknya pas banget deh tempatnya untuk sekedar menikmati nasi uduk.

Menu dan Harga  Yang di Tawarkan Nasi Uduk Legendaris Pringsewu

Dua hal ini yang tidak pernah ketinggalan untuk di review, karena memang dua hal sangat vital yang harus di dapatkan dari sebuah warung makan. Sebagai pengunjung atau konsumen sudah pasti akan menjadi pertimbangan sebelum menentukan pilihannya.

Coba Geh Cobain Nasi Uduk Legendaris Makan Malam Murah di Pringsewu
Cobain Nasi Uduk Legendaris Pringsewu
Coba Geh menu nasi uduk dan tempe mendoan Nasi Uduk Legendaris Makan Malam Murah di Pringsewu
Cobain Nasi Uduk dan Tempe Mendoan di Nasi Uduk Legendaris Pringsewu

Selain menyajikan menu andalannya yaitu nasi uduk, ternyata di kedai nasi uduk legendaris ini juga menyajikan beberapa menu lainnya yang tidak kalah menariknya untuk dicoba. Berikut ini daftar menu yang disajikan di kedai nasi uduk legendaris pringsewu

Menu Legendaris

  • Nasi Uduk + Tempe 6K
  • Nasi Uduk + Telor balado 10K
  • Nasi Uduk + Ati Ampela 10K
  • Nasi Uduk + Ayam Goreng 22K
  • Lontong Kalio + Tempe 6K
  • Lontong Kalio + Telor Balado 10K
  • Lontong Kalio + Ati Ampela 10K
  • Lontong Kalio + Ayam 14K
  • Tempe Mendoan /porsi 6K

Special Menu Nongkrong

  • Indomie Goreng / Rebus 6K
  • Indomie Goreng / Rebus + Telor 8K
  • Kentang Goreng / porsi 10K
  • Nugget / porsi 10K
  • Sosis / porsi 10K

Cold Drinks

  • Es Tawar 1K
  • Es The Manis 4K
  • Es Jeruk 5K
  • Aneka Jus 7K
  • Es Cappoccino 5K
  • Es Creamy Latte 5K
  • Air Mineral Botol 4K
  • The Pucuk 5K

Hot Drinks

  • The Hangat Manis 4K
  • Jeruk Hangat 5K
  • Hot Black Coffee 5K
  • Hot Coffee Cappoccino 5K
  • Hot Coffee Creamy Latte 5K
  • Hot Coffee Jahe Susu 5K
  • Hot Coffee Susu 5K
Nah sekarang udah jelas kan menu beserta harga yang disajikan di kedai nasi uduk legendaris pringsewu. Jadi tidak ada lagi kata tidak tahu daftar menu beserta harganya.

Silahkan yang Ingin Makan Malam Murah di Pringsewu Coba Geh mampir ke Nasi Uduk Legendaris. Alamatnya ada di jalan KH. Gholib tepatnya diseberang kios pertamini H. Hambali, atau diseberang Angkringan Nasi Kucing Mas Bewok.

Kuy ajak teman, sahabat, keluarga atau orang terkasih cobain nasi uduk legendaris nya pringsewu. Dan ingat ya buka mulai jam 4 sore sampai jam 12 malam saja. Coba Aja Dulu.. Baru Komentar..!! Coba Geh.

25 Responses to "Nasi Uduk Legendaris Makan Malam Murah di Pringsewu"

  1. Dari jaman masih sekolah Nasi uduk sudah jadi menu sarapan anak sekolah, anak kost. Selain harganya murah juga kenyang untuk sarapan.

    ReplyDelete
  2. Nasi uduk mengalami pergeseran...dulu sering dinikmati pagi hari, sekarang bahkan malam hari...tapi ada juga yang menikmati nasi uduk siang hari..tergantung selera masing-masing lah

    Ngomong2 pringsewu... ini pringsewu yang dimana, baru tau ada juga daerah pringsewu dilampung... bahkan kalau ga salah ada rumah makan pringsewu juga kan di pantura (kalau ga salah)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terima kasih kak sudah berkenan mampir di blog kami, oh iya untuk Pringsewu yang dimaksud adalah Daerah Kabupaten di Provinsi Lampung.

      Ayo kak main main ke Pringsewu, daerah kabupaten yang serasa di pulau Jawa loh. Beneran,,,,!!! Coba Geh

      Delete
  3. Nasi uduk kesukaan keluarga kami di rumah . Saya lebih suka makan nasi uduk ala betawi gitu; nasi uduk, bihun, tahu, sambel kacang

    ReplyDelete
  4. Lengkap sekali reviewnya, tempatnya luas ya, bisa buat orang banyak nih, men porsinya juga banyak, hehe

    ReplyDelete
  5. Nasi uduknya keliatan enak dan porsinya mayan gede.. btw ownernya penggemar Barca nggak sih mas?

    ReplyDelete
  6. Gampang banget nih nemuin restoran satu ini, disepnjang jalan pantura bisa nemuin belasan bahkan puluhan. Makanan-makanan yang disajikan juga beragam dan enak-enak, terutama makanan khas Indonesia kaya nasi uduk ini.

    ReplyDelete
  7. nasi uduk emang gak pernah salah sih mau dimakan pagi, siang, malam tetep aja enak. itu nasi uduk plus mendoan aja udah kelihatan enak yaaa hmmmm

    ReplyDelete
  8. Legendarisnya sejak tahun berapa mas? Saya termasuk penggemar nasi uduk nih, sejak kuliah sampai menikah. Hehehe. Nanti kalo saya main ke Pringsewu, layak lah mampir di sini. Makasih rekomendasinya.

    ReplyDelete
  9. Jarang-jarang nih ada nasi uduk di malam hari, kayaknya bisa jadi pilihan nih buat tempat makan malam bareng doi. Aku kadang suka bingung kalau makan malam apa, pengen nyoba sesuatu yang beda, ini bisa jadi salah satunya. Harganya murah-murah lagi tuh, pas banget buat sama si dia tapi tetap hemat, hehe

    ReplyDelete
  10. Kalo mampir kesitu, saya pasti mau pesen nasi uduk + ayam goreng + mendoan + ati ampela goreng. Kenyang terus nggak bikin jebol dompet. Ini sih baru namanya kebahagiaan yang hakiki.

    ReplyDelete
  11. Kelihstan enak meski harganya murah. Anak nongkrong pasti betah nih, tempat yg nyaman, makanan enak dan harga menu pilihan yg ga bikin kantong jebol uwuwuwu

    ReplyDelete
  12. Dari judul awa, saya pikir warung makan Pringsewu. Kan harganya menengah. Ternyata warung makan lainnya di Pringsewu.
    Harganya murah, ya, sangat terjangkau. Pastinya laris manis dan banyak pelanggan yang kembali. APalagi menunya lumayan bervariasi.

    ReplyDelete
  13. Tempatnya enak ya mas.. sangat recommended nih.
    Tapi lumayan mahal ya disana kalau pakai lauk ayam goreng..

    ReplyDelete
  14. Akutu baca bol-bal ini Pringsewu manaaa? Jebul di Lampung. Hehe...Yah aku kan jauh mo nyoba. Tapi emang enak sih nasi uduk dimana-mana juga. Yg bikin enak yaa lauk-pauk pelengkapnya...

    ReplyDelete
  15. Saya dulu gak tau nasi uduk ini apa. Terus pas saya coba, wah enak ya. Jadi suka makan nasi uduk. Cuma di Padang yang jual nasi uduk masih sedikit. Andai ada tempat makan macam Nasi Uduk Legendaris ini

    ReplyDelete
  16. Kedai Nasi Uduk Legendaris Pringsewu sangat enak apalagi makan saat di jam sarapan pagi hmmm yummyy

    ReplyDelete
  17. waduhhh,, nasi liwet lawannya mendoan, plus sambel kecapnyaa,,,

    sebagai anak kebumen yang biasa makan mendoan tapi harus rantau jauh di surabaya, baca artikel ini bikin kangen beratttttttttttt *nangispojokan*

    ReplyDelete
  18. Wuih mantep nasi uduk. Mana namanya nasi uduk legendaris pula. Nasi uduk legendaris di Pringsewu ini harganya terjangkau ya mas. Masih ramah di kantong tapi porsinya banyak. Eh ternyata ada menu Indomienya juga hehehe

    ReplyDelete
  19. Namanya pakai Legendaris, apakah ada cerita dibaliknya? Tidak ada jengkolnya mas? Di Jakarta beberapa penjual nasi uduk malam hari menyediakan jengkol sebagai pelengkap nasi uduk ��

    ReplyDelete
  20. Padahal aku suka banget nasi uduk. Tapi belakangan harus perhatian sama kalorinya. Nasi uduk 500 kalori. Tempe mendoan 4... bisa lebih 300 kalori. Padahal kebutuhan kalori per hari cuma 1400.
    Wkwkw.

    ReplyDelete
  21. Maknyus nih. Harganya terjangkau. Anak saya kalau tahu ini pasti minta dibeliin. Hampir tiap pagi dia sarapan nasi uduk. Hmmm....

    ReplyDelete
  22. Ini Pringsewu Lampung ya Mas? Harganya udah bersaing ama Jakarta ya. Tapi emang sudah ramai juga ya daerah situ.

    ReplyDelete
  23. Postingnnya bikin ngiler. Apalagi aku belum pernah sekalipun makan nasi uduk. dulu kalau berhenti di Lampung (mudik dari Bengkulu ke Malang) aku dikasih maem rawon, sih. Ok lah... Kapan2 nyobain beli nasi uduk (ya meski bukan di Pringsewu)

    ReplyDelete
  24. pringsewu, maka pikiran langsung ke bambu dengan jumlah 1000 lebih. Ternyata beda. Btw legendaris berarti sudah memang berkembang dari tahun ketahun ya

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 2