Nongkrong Asik di Kedai Kopi Matoa “KoMa” Pringsewu

Coba Geh, Kedai Kopi Pringsewu. Nah, berbica tempat nongkrong, di Pringsewu ada loh kedai kopi dan kafe kopi yang yang menghadirkan suasana santai dengan berbagai rasa dan olahan yang nikmat, varian kopi yang disajikan juga sangat beragam, mulai dari kopi arabika hingga kopi robusta semua tersedia.

Bagi sebagian pecinta kopi, kopi adalah salah satu penyemangat. Tempat untuk ngopi juga biasanya dijadikan sebagai tempat untuk saling bertukar pikiran ketika berkumpul bersama dengan teman.

Bagi yang tidak terlalu suka ngopi namun hasrat buat nongkrong bareng teman sangat tinggi, Coba Geh ke kedai kopi Matoa. Di sana selain kopi arabika dan kopi robusta juga tersedia kopi moka, yang mana minuman ini sangat nikmat

Bahkan setelah meminumnya dalam satu tegukkan saja anda tidak akan menyangka kalo yang sedang anda minum itu adalah kopi. Semuanya diracik dengan apik layaknya bartender kaffe mewah yang profesional.

Lokasi dan Suasana Kedai Kopi Matoa “KoMa” Pringsewu

Sepertinya banyak yang tidak menyangka jika di tempat ini merupakan sebuah kedai Kopi, hal itu bisa dilihat banyaknya anak anak muda yang nongkrong. Apalagi malam minggu, tidak lama setelah kedai kopi dibuka langsung penuh.

Untuk mencoba cita rasa kopi moka ini silahkan datang aja ke Jalan Satria, Pringsewu Utara, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung. Tepatnya di teras toserba Jasmine Mart.

Suasana di kedai kopi moka ini sangat nyaman meskipun tepat di tepi jalan yang ramai lalu lintas kendaraan, namun tidak terasa bisingnya.

Yang bikin anak anak muda betah nongkrong di kedai kopi ini yaitu karena fasilitas free wifi nya. Cukup dengan membeli satu produk yang disediakan oleh kedai kopi moka ini, anda sudah bisa merrasakan kencengnya koneksi wifi.

Harga dan Varian Menu di Kedai Kopi Matoa “KoMa” Pringsewu

Dua hal ini sangatlah vital bagi pemburu kuliner, selain tempat dan suasananya ternyata varian menu dan harga yang ada di tempat makan, kafe atau kedai kopi menjadi hal yang penting sebagai pertimbangan.

Menu dan Harga juga menyumbang penentu jadi atau tidaknya calon konsumen datang ke kedai. Namun itu semua tidak akan mengkhawatirkan apabila anda mau nongkrong sambil menikmati kopi di kedai “KoMa” ini.

Berikut ini menu beserta harga yang ditawarkan oleh kedai kopi Matoa Pringsewu

Varian Makanan

  • Tahu Telor Malang 12K
  • Nasi Krawu Ayam Suwir 10K
  • Mie Rebus 8K
  • Mie Goreng 8K
  • Roti Bakar Chocolate Keju 8K
  • Roti Bakar Chocolate Kacang 8K
  • Pisang Bakar Chocolate keju 8K

Varian Kopi

  • Kopi Tubruk 5K
  • Kopi Susu Premium 7K
  • Kopi Hitam Real Arabika 8K
  • Kopi Hitam Real Arabika Durian 12K
  • Kopi Hot Robusta Vietnam Drip 10K
  • Kopi Hot Robusta Vietnam Drip Durian 13K
  • Es Kopi Nyess 7K
  • Es Kopi Milk Original 8K
  • Es Kopi Milk Cincau 8K
  • Es Kopi Milk Coconut 8K
  • Es Kopi Milk Avocado 10K
  • Es Kopi Milk Cendol 10K
  • Es Kopi Milk Vietnam Drip 10K
  • Es Kopi Milk Durian 13K
Nah, dari pada kamu semakin penasaran, buruan datang aja langsung ke tempat kedai kopi moka di Pringsewu. Jangan lupa kedai ini buka setiap hari senin sampai sabtu mulai jam 15.00 WIB dan tutup sampai jam 22.00 WIB. Coba Aja Dulu..!! Coba Geh.

26 Responses to "Nongkrong Asik di Kedai Kopi Matoa “KoMa” Pringsewu"

  1. Wah ternyata ada tempat nongkrong yang lagi kekinian ya,, boleh lah coba kopinya, sepertinya daftar menu kopinya banyak variannya.

    ReplyDelete
  2. Akang ini jadi bikin seger aja kontennya.. namun apadaya lambung ini murung kalau dikasih kopi.

    Saya rekomendasikan buat temen² yang sedang main di Pringsewu, bisa coba kopi nikmat ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terima kasih Kaka, sudah berkenan singgah ke blog kami.

      Sayang sekali ya kak lambungnya tidak bisa minum kopi.

      Ya udah deh, boleh kok di share ke teman-teman kakak. :)

      Delete
  3. Saya penyuka kopi tanpa gula, keknya kopi tubruk itu enak ya?? Jenis kopinya drmna aja? Kalau saya suka kopi toraja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah pasti nikmat ya kak kopinya. Kalo kopi yang ada di kedai kopi matoa "KOMA" Pringsewu sebagian besar menggunakan kopi asli Lampung kak. Coba Geh kopi Lampung, pasti ketagihan.

      Delete
  4. Saat ini, aku mupeng tahu telur Malang dan kopi tubruk. Enak banget kayaknya.
    Cemilannya Pisang Bakar Cokelat Keju asik juga mas :)

    ReplyDelete
  5. Sekalian dimasukin peta / google map di artikel ini, atau alamat lengapnya mungkin, sehingga makin memudahkan visitor yang kepo seperti saya langsung menuju TKP. Sekalian foto-foto suasana tempatnya dan makanannya kalau ada.

    ReplyDelete
  6. Nongkrong sama temen sambil ngopi memang paling mantab deh. Apalagi ada free wifi dan suasana yang nyaman, makin bikin betah nongkrongnya. Bisa lupa pulang, he he..

    ReplyDelete
  7. Nongkrong di kafe Moka ini sangat nyaman ya, tidak hanya pilihan kopinya yang beragam ada juga makanan lain yang bisa kita pesan untuk teman ngopi kita.

    ReplyDelete
  8. Kok tidak ada foto kedainya ya? Moga saat ke Lampung nanti sempat mampir ke matoa

    ReplyDelete
  9. Kopi real hitam arabaika cuma 8K? Murah ini sih. Sayangnya jauh ya, berat di ongkos hihi Disini cuma ada restoran pringsewu aja, yang iklannya ada setiap 50m.

    ReplyDelete
  10. Tempat nongkrong sambil ngopi yang ngeHIT's

    ReplyDelete
  11. sebenarnya saya gak terlalu suka kopi karena efeknya perut saya kembung dan susah tidur,, makanya saya jarang minum kopi.. namun lokasi kedai kopi matoa pringsewu sangat bagus dan klasik banget

    ReplyDelete
  12. wooowww harga menunya murah banget! Bisa tambah gendut dong saya kalau nongkrong disana hahahaah

    ReplyDelete
  13. alangkah baiknya lagi apabila dalam artikelnya didukung dengan foto suasana, lokasinya seperti apa. Ya, meskipun memang beberapa orang lebih menikmati secangkir kopinya daripada nuansa sekitarnya

    ReplyDelete
  14. Yah...terlambat...baru pulang dari lampung...main2 disekitaran kemiling ilir... susah juga warung kopi disana... di pring sewu malah ada kopi matoa ..hiks

    ReplyDelete
  15. Aku suka dengan aroma kopi tapi engga terlalu suka minum kopi hihihih

    ReplyDelete
  16. Wah penasaran sama foto kedai kopi nya kak. Ndak di ssertakan yaa??

    Aku udah lama denger ada kopi matoa.. Tapi belum pernah ngrasain

    ReplyDelete
  17. Aku bukan pecinta kopi, tapi sukaaa sekali mencium aroma kopi yang baru diseduh. Kalau nongkrong di sini pasti bakalan betah banget deh, aroma kopi dimana-mana gitu lho

    ReplyDelete
  18. Kepengen nyicip es kopi milk avocadonha
    Murah banget 10 ribu

    Btw namanya mirip pringadi

    ReplyDelete
  19. Awalnya saya kira harga kopinya mahal, ternyata terjangkau banget ya. Varian kopinya juga banyak. Memang nongkrong sambil ngopi itu sangat menyenangkan.

    ReplyDelete
  20. i cant live without es kopi!! duh kok aku liat list harganya sedih yaaaa, murah banget sedangkan aku kalo di kantor paling bisanya nge g*food es kopi yang belasan ribu harganya.

    ReplyDelete
  21. Harganya sangat ramah di kantong anak muda. Pasti ramai terus, ini. Apalagi free wifi, ya. Bisa menulis atau sekadar pegang HP tuk jelajah apa, gitu.
    Di sini juga ada kedai kopi semacam ini. Harganya juga hampir sama. Kok jadi pengen mengulasnya juga.

    ReplyDelete
  22. Tak kira kopi nya terbuat dari matoa hahaha. Btw harganya murah ya untuk sekelas cafe. Bisa jadi tempat nongkrong yang asik tanpa khawatir kantong kering

    ReplyDelete
  23. Harganya ramah dikantong ya, dengan varian yang lumayan banyak. Sayang lokasinya jauh di lampung. Pengen nyicipi yang real arabika durian. Seperti apa itu..

    ReplyDelete
  24. waduh padahal tempat nongkrongnya asik, tapi jauh dari tempat tinggal saya. Di daerah saya kurang adanya tempat kedai kopi buat nongkrong nongkrong

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 2