Tempat Nongkrong Sambil Makan Nasi Kucing Favorit di Angkringan Mas Bewok

Coba Geh, Angkringan Mas Bewok. Salah satu tempat nongkrong favorit sambil menikmati nasi kucing di angkringan mas bewok dan minuman hangat yakni bandrek, menjadi alternative bagi anda yang masih bingung mencari tempat sekedar untuk tongkrongan.

Sudah banyak tempat nongkrong di kota Pringsewu, namun baru di angkringan mas bewok yang menyajikan nasi kucing. Karena penasaran dan memang belum pernah mencicipi seperti apa sih rasanya nasi kucing.

Mendengar nama menu nya saja sudah tergelitik dan semakin penasaran, apalagi memang selama ini mendengar menu nasi kucing hanya ada di pulau jawa saja. Kan jadi penasaran ketika ada teman yang mengajak nongkrong sambil nikmati nasi kucing.

Sebelumnya sempet cari cari informasi dulu di internet seperti apa sih makanan nasi kucing itu, Nasi kucing adalah makanan yang berasal dari Yogyakarta, Semarang, dan Surakarta. Porsi nasi kucing yaitu sedikit, biasanya ditambah sambal, ikan, dan tempe, lalu dibungkus daun pisang.

Coba Geh Tempat Nongkrong Sambil Makan Nasi Kucing Favorit di Angkringan Mas Bewok
Tempat Nongkrong Sambil Makan Nasi Kucing Favorit di Angkringan Mas Bewok

Nasi kucing merupakan makanan berupa nasi dengan ukuran kecil dan lauk sederhana berupa sambel teri atau tongkol. Disebut nasi kucing karena jumlahnya sedikit seperti nasi untuk memberi makan kucing.

Menu Angkringan Mas Bewok

Bagi anda penggemar kuliner atau lagi cari makanan ala ala angkringan, bisa datang aja ke Angkringan Mas Bewok. Disana menyediakan menu angkringan seperti
  • Nasi Kucing Rp 4K
  • Sate Jeroan Rp 2,5K
  • Sate Telur Puyuh Rp 4K
  • Sate Bakso Ikan Rp 4K
  • Bacem Tempe atau Tahu 1K
  • Kepala Bebek Rp 6K
  • Kepala Ayam Rp 5K
  • Bandrek Rp 7K
  • Es Oyen 7K
Nah bagi anda pecinta kuliner jangan bingung lagi cari tempat nongkrong di pringsewu, silahkan ke Angkringan Mas Bewok aja. Selain bisa sambil nongkrong bareng teman teman, di sana juga bisa wifian sambil menikmati nasi kucing khas mas Bewok.

Jangan lupa buka setiap hari mulai jam setengah lima sore ya,, dan tutup jam sepuluh malam. Nah sebelum keangkringan boleh kontak nomor 0856 6945 7433 untuk sekedar tanya apakah buka atau tutup. Bisa juga tanya menu angkringan yang ready, jangan sampai udah jauh jauh dateng eh ternyata malah habis.

Ingat..!!! Tempat nongkrong asik dan makan yang murah di pringsewu ya angkringan mas bewok pilihannya. Sendirian aja enak apa lagi kalo rame rame bareng teman nongkrong lebih asik. Ga percaya..?? Coba Aja Dulu….!!! Coba Geh.

10 Responses to "Tempat Nongkrong Sambil Makan Nasi Kucing Favorit di Angkringan Mas Bewok"

  1. Walaupun namanya nasi kucing, aku mah tetap kenyang dan cukup. Beberapa kali nyoba, gitu terus soale.

    ReplyDelete
  2. Angkringan memang tempat yang pas untuk makanan yang memiliki harga murah, tpi seprtinya kurang lengkap mas info tempatnya,..

    ReplyDelete
  3. Aku suka nongki di angkringan sama suami mas, harga murah dan makanan nya enak. Apalagi kl abis hujan minum wedang jahe di angkringan tuh enak bgt

    ReplyDelete
  4. Wahhh jujur aja kami penasaran dengan nasi kucing. Soalnya di Sumbar kayaknya gak ada yang jual. Hehe


    Salam kenal dari kami Travel Blogger Ibadah Mimpi

    ReplyDelete
  5. Waktu di Jogja, aku seneng banget makan di angkringan karena murah dan enak, apalagi makannya sambil ngeliatin sudut-sudut kota yang indah.

    ReplyDelete
  6. Ajibb banget makan nasi kucing plus susu jahe...catet dulu, kapan2 mampir heheheh

    ReplyDelete
  7. Nasi kucing dengan bacem + sate termasuk favorit saya. Wah, baca artikel ini jadi lapar. Tapi di Pringsewu ya, jauh dari tempat tinggal saya. Jadi saya cari yang dekat rumah saja deh.

    ReplyDelete
  8. Jadi kangen makan di angkringan. Dulu dekat rumah ada. Sekarang gak ada lagi. Sego kucing murah. Tambahan lauknya yang banyak ya mas. Tapi masih tetap terjangkau sih.

    ReplyDelete
  9. Wah, belom pernah ke Jogja bang? Sini sini, makan sego kucing langsung di tempat asalnya. Dijamin suasananya bakal beda (dan harganya juga) :)

    ReplyDelete
  10. Aku belum pernah nih cobain yang namanya nasi kucing :)
    Tapi namanya angkringan pasti asyik-asyik makanannya.

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 2