Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

Destinasi Wisata Keren Yang Ada di Lampung

1 min read

Destinasi Wisata Keren Yang Ada di Lampung

COBA GEH, Destinasi Wisata Keren. Salah satu destinasi wisata yang sedang naik daun kali ini adalah Provinsi Lampung. Yups, Lampung memiliki banyak tempat wisata yang tidak kalah keren dengan yang ada di Pulau lainnya. Lampung sendiri terkenal dengan Gajahnya yang berada di Desa Way Kambas.

Buat kalian yang memiliki Hoby Travelling, kalian bisa berkunjung ke Provinsi Lampung ini untuk menikmati keindahan wisata yang ada disini. Pengunjung yang datang tidak hanya dari lingkungan sekitar saja, bahkan hingga manca negara pun pada datang untuk berlibur ke Provinsi Lampung ini.

Buat kalian yang ingin pergi berlibur ke Provinsi Lampung, disini saya akan memberikan beberapa destinasi wisata terbaik yang ada di Provinsi Lampung. Kira kira wisata apa saja ya ? Untuk lebih jelasnya, kalian bisa simak ulasan dibawah ini :

Destinasi Wisata Keren dan Terbaik Di Lampung

Ada beberapa tempat wisata yang keren dan sangat memanjakan mata, bisa untuk bersantai, atau bahkan menikmati keindahan bawah laut yang masih asri. Berikut beberapa destinasi wisata terbaik di Lampung

1. Pasir Putih

Pastir putih merupakan destinasi wisata yang paling hits yang ada di Lampung. Selain putihnya warna pasir yang terkenal ini, pantai ini juga menawarkan berbagai panorama indah yang bisa kalian nikmati baik untuk beraktivitas maupun bersantai menghilangkan penat.

Lokasi Pantai Pasir Putih ini berada di Rangai Tri Tunggal, Katibung, Lampung Selatan. Jam operasional di pantai ini sampai 24 Jam dan harga tiket untuk masuk hanya 20.000 saja lho !

2. Pantai Tanjung Setia

Untuk kalian para traveler yang suka menantang ombak, Pantai Tanjung Setia inilah objek wisata yang cocok untuk membuktikan skill kalian dalam berselancar. Selain ombak yang kuat, fasilitas penginapan disini juga sangat lengkap jadi, kalian tidak perlu khawatir lagi soal penginapan ya.

Lokasi Pantai ini berada di Desa Tanjung setia, Kec Krui, Kab Lampung Barat, dan jam opersional di pantai ini hingga 24 JAM dan harga tiket masuknya adalah GRATISSS !

3. Teluk Kiluan

Teluk Kiluan ini terkenal dikalangan wisatawan dengan melihat lumba lumba secara langsung. Tidak hanya itu saja, bahkan kalian juga bisa berenang langsung di laut bersama mereka. Ditujuan wisata alam yang ada di Teluk Kiluan ini bisa memanfaatkan kamera Under Water untuk mengambil momen terbaik bersama teman dan juga keluarga.

Lokasi Teluk Kiluan ini berada di Sukarame, Kec Punduh Pidada, Kab Pesawaran. Harga tiket masuk Teluk ini adalah 5.000 saja.

4. Way Kambas

Pusat Konversasi besar yang ada di lampung ini setidaknya bisa menampung lebih dari 300 ekor gajah dan sampai saat ini terus bertambah Pengunjung yang datang ke Way Kambas ini bisa langsung berinteraksi dengan Gajah, selain gajah ada banyak sekali hewan lain seperti harimau, beruang yang bisa kalian temui di Way kambas ini.

Selain itu juga, kalian bisa menaiki atau berfoto dengan Gajah lho, tapi tetap di temani oleh pawangnya ya..

Lokasi Way Kambas ini berada di lampung timur, dengan jam opersional hanya dari jam 8 pagi hingga jam 6 sore. Biaya tiketnya pun sangat murah yakni hanya 7.000 rupiah saja.

Bagaimana ? Apakah kalian tertarik pergi berlibur ke Lampung ? JIka ingin berlibur ke Lampung jangan lupa ajak teman dan juga kerabatmu lho ya !

Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *