Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

Ganasnya Nasi Goreng Rempah Mas Djenggot di Pringsewu

2 min read

Ganasnya Nasi Goreng Rempah Mas Djenggot di Pringsewu

COBA GEH, Nasi Goreng Rempah Mas Djenggot. Siapa yang tidak suka dengan kuliner yang satu ini, ya Nasi Goreng. Beragam jenis dan cara mengolah Nasi goreng namun tetap saja memiliki cita rasa yang mampu menggoyang lidah.

Bahkan sampai menetap di hati para pecintanya sehingga mengikat pelanggan untuk balik lagi balik lagi dan lagi. Hal tersebut sudah pasti akan mendatangkan pundi pundi rupiah bagi sang maestro chef nasi gorengnya.

Nasi Goreng Rempah Kambing

Nasi Goreng Rempah Kambing yang satu ini memang menjadi favorit pecinta masakan kambing yang dipadukan langsung kedalam nasinya. Sehingga tidak lagi mencari nasi karena sudah menjadi satu antara nasi dan daging kambing.

Cita rasa dan aroma yang khas dengan rempahnya menjadikan nasi goreng kambing ini sangat nikmat. Daging kambing yang digunakan pun yang masih segar dan nampak merah sebelum dimasak.

Rasa bumbu rempah yang meresap kedalam daging kambing dan sangat empuk ketika digigit. Kedua hal tersebut membuat anda yang sudah mencoba akan ketagihan.

Baca Juga : Nasi Goreng Kambing Mas D’Jenggot, Porsi Jumbo Rasanya Joss

Nasi Goreng Rempah Udang

Nasi Goreng Rempah Udang ini juga menu yang sangat dicari cari oleh pecinta seafood. Udang yang di gunakan juga udang segar dan udang dengan ukuran besar.

Selain itu udangnya juga sudah bersih dari cangkangnya, jadi anda tidak perlu khawatir terganggu oleh kerasnya cangkang udang ketika menggigitnya.

Bumbu rempahnya juga meresap kedalam daging udang dan tercampur dengan merata kedalam nasi goreng. Sehingga benar benar menimbulkan cita rasa yang mantap.

Nasi Oyek Goreng Rempah Kambing

Nasi Goreng Oyek Rempah Kambing  juga dicari cari oleh penggemar kuliner yang rendah gula. Karena manfaat dari oyek yang sangat baik untuk kesehatan apalagi bagi orang yang menderita diabet.

Kemudian dipadukan dengan bumbu rempah nasi gorengnya pun menjadi spesial dan nikmat. Badan menjadi hangat setelah mengkonsumsi nasi goreng rempah ini, ditambah daging kambing yang dipercaya bisa menghangatkan badan.

Nasi Goreng Rempah Cakalang

Nasi Goreng Rempah Cakalang ini merupakan terobosan menu bagi anda yang tidak suka mengkonsumsi daging kambing. Silahkan pesan nadi goreng dengan tambahan cakalang sebagai pengganti daging kambing, dijamin uenak.

Memang bener bener ganasnya rasa nasi goreng rempah khas olahan koki mas djenggot ini, saya rasa bagi yang pernah mencoba pasti mengakuinya.

Bumbu rempah menjadi ciri khasnya yang membuat badan terasa hangat, belum lagi kalo yang hobi pedas. Penambahan pedas cabe rawit aslinya pun tidak kira kira mulai ddari pedas level 1 sampai level 10 dan pedasnya itu nampol banget.

Bagi yang suka nasi goreng dengan rasa pedas, olahan nasi goreng mas djenggot yang khas dengan rempahnya sangat cocok untuk dicoba. Tapi kalo anda tidak suka pedas lebih baik jangan coba coba, cukup nasi goreng rempahnya saja jangan ditambah cabe lagi. Pedasnnya nampoolll.

Harga Nasi Goreng Rempah Mas Djenggot

Soal Harga sudah semestinya menjadi perhatian bagi setiap calon konsumen sebelum membelinya. Nah di kedai Mas Djenggot ini harga nasi gorengnya pun berfariasi sesuai dengan ukuran dan nasi goreng apa yang akan dipesan.

Untuk harga dari masing masing olahan nasi goreng yang ditawarkan yakni sebagai berikut:

  • Nasi Goreng Rempah Kambing mulai dari Rp. 20.000,- sampai Rp. 50.000,-
  • Nasi Goreng Rempah Udang mulai dari Rp. 30.000,- sampai Rp. 40.000,-
  • Nasi Oyek Goreng Rempah Kambing mulai dari Rp. 20.000,- sampai Rp. 40.000,-
  • Nasi Goreng Rempah Cakalang mulai dari Rp. 20.000,- sampai Rp. 40.000,-
  • Nasi Goreng Ati Ampela  satu porsi seharga Rp. 15.000,-
  • Nasi Goreng Ati Ampela plus telor satu porsi Rp. 18.000,-
  • Nasi Goreng Ati Ampela plus kepala bebek satu porsi Rp. 20.000,-

Semua harga dari masing masing nasi goreng dan ukurannya dijamin melimpah. Pesan yang porsi standar aja harus berdua ngabisinnya, apalagi pesan yang jumbo bisa satu keluarga baru habis.

Itu tadi informasi mengenai nasi goreng rempah di pringsewu, semoga anda tidak khilaf dengan godaan cita rasa yang benar benar ganas dan cetar.

Semua keputusan ada pada diri anda apakah mau pesan nasi goreng rempah yang pedas atau pesan nasi goreng rempah dengan ukuran jumbo. Di jamin Mantap.

 

Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

One Reply to “Ganasnya Nasi Goreng Rempah Mas Djenggot di Pringsewu”

  1. belum pernah nyobain jenis nasi goreng rempah, bayanganku seperti nasi khas kalo ke Malaysia, lupa namanya, yang kuat bumbu bumbu rempahnya ketika disantap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *