Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

Rica Rica Rempah Ayam Kampung Khas Mas Djenggot

1 min read

Rica Rica Rempah Ayam Kampung Khas Mas Djenggot

COBA GEH, Rica Rica Rempah Ayam Kampung. Siapa yang tidak suka dengan olahan rica rica, apalagi jika di sajikan dengan suasana dingin seperti musim penghujan seperti ini.

Bumbu rica rica memang ampuh untuk membuat sebuah sajian kuliner berbahan daging ayam kampung memiliki cita rasa yang begitu menggoda selera. Rasa Rempahnya yang menghangatkan badan, apalagi kalo ada rasa pedas dengan level yang disesuaikan dengan lidah kita.

Bumbu rica-rica memang begitu khas, karena menggunakan aneka rempah yang diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan cita rasa yang menggoda.

Begitu juga dengan olahan Khas kedai Mas Djenggot Pringsewu yang memang sudah diakui oleh pecinta kuliner di Pringsewu. Masakan rica rica yang di olah mas djenggot ini memiliki rasa yang kuat dengan bumbu rempah yang kental.

Rica rica mentok yang sudah menjadi menu andalan di kedai ini, namun saat ini juga sudah ada rica rica ayam kampung. Ayam kampung yang digunakan pun ayam jago muda dengan tubuh yang besar dan montok.

Rica Rempah Ayam Kampung Khas Mas Djenggot

Ya saat ini di kedai mas djenggot masih membuat menu baru, namun sebenarnya menu ini sudah ada lama dan sering di posting. Hanya saja yang membedakan adalah bahan dasar daging yang digunakan, biasanya menggunakan mentok untuk rica rica rempah mentok.

Yang sedang booming di kedai mas djenggot saat ini yaitu rica rica rempah ayam kampung. Mas Djenggot sengaja membuat olahan rica dengan bahan dasar daging ayam kampung.

Baca Juga : Menu Kuliner Dengan Rasa Rempah Nusantara Ala Mas Djenggot

Seperti biasanya mas djenggot selalu memperhatikan kualitas bahan dasar yang akan dibuat olahannya. Ketika membuat rica rica mentok pun selalu memilih mentok yang montok.

Begitu juga ayam kampung yang digunakan untuk menu rica rica rempahnya juga menggunakan ayam jago muda yang juga montok.

Untuk olahan rica ayam kampungnya ini mas djenggot membandrol dengan harga Rp. 50.000,- untuk satu porsi dengan ukuran cup 750ml.

Porsi yang diberikan sangat banyak, saking banyaknya bisa untuk 3 orang. Nah sangat cocok untuk lauk makan bersama keluarga, jadi tidak perlu khawatir kekurangan.

Tapi awas loh, sekali anda mencobanya pasti akan ketagihan. Untuk rasa pedasnya pun bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggannya, mulai dari tingkat pedasnya level 0 hingga level 10.

Silahkan coba rica rica rempah ayam kampung ala kedai mas djenggot, bisa pesan langsung ke kedai di gang cempaka kelurahan pringsewu utara. Atau bisa melalui aplikasi goofod atai grabfood.

Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *